Minggu, 04 Oktober 2009

CATATAN SEJARAH PERGERAKAN BARANI





SELAMAT MENGAKSES CATATAN SEJARAH PERGERAKAN BARISAN RAKYAT NIAS atau biasa disebut BARANI .
BARANI memiliki semboyan : hanya satu kata " LAWAN !!!!.
Sejarah ini dituliskan oleh orang yang telah bergelut dari awal dan sampai akhir, mendambakan suatu pembaharuan besar di kepulauan Nias secara khususnya dan Indonesia secara umumnya....selama masih ada keyakinan " BERPENCAR UNTUK BERSATU.....TITIK MENJADI GARIS....Maka Sejarah pergerakan rakyat Nias ini telah menjadi bukti ....Bahwa Kami Telah Ada mengisi setiap ruang-ruang yang ada dan akan bersatu di suatu titik yang akan anda tahu PASTI. Sejarah Akan Membuktikan , bahwa apa yang telah dan pernah kami perjuangkan adalah tidak pernah sia-sia.


Kepada yth. para eksponen :

1.Syarat Keberlanjutan organisasi adalah Menghargai dan mempertahankan Organ tetap berada di komitmen awal atau tetap di garis politik awal kenapa kita ada, berada dan bergerak sekaligus bersejarah.
2.Silahkan bergerak di setiap ruang yang ada dan capailah prestasi tertinggi untuk kemaslahatan rakyat banyak...Dunia memahami : Zaman memang tak bisa dilawan , tetapi keyakinan juga harus tetap ada...karena itu adalah pertanda KEHIDUPAN.


Kepada para aktivist progresive revolusioner yang masih berada di garis terdepan :
1.Posisi Sebutan Kader ada di pundak anda. Maju atau Mundur gerak organisasi berada di pundak seorang Kader. Kader adalah mereka yang telah matang, memiliki konsep serta memahami visi sekaligus mengetahui kemana arah organisasi di kembangkan.
2.Kader yang progresive revolusioner di setiap zaman pergerakan lazimnya memiliki konsep tersendiri dan tidak lebih buruk dari konsep zaman pergerkan sebelumnya, oleh karenanya diberikan keleluasan berkarya-berdaya cipta untuk mendekatkan pencapaian tujuan kenapa organisasi didirikan.
3.Kader harus memiliki nilai-nilai serta prinsip-prinsip yang mempedomani UUD BARANI yakni Preambule pada statuta Barani. Statuta tersebut adalah Undang-Undang atau Pokok tertinggi yang menjiwai perubahan-perubahan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar